Selamat hari raya idut fitri 1436H

Blogger
Assalammuallaikum Wr.Wb
Di hari kemenangan ini akhirnya saya mematangkan diri untuk memulai kembali dalam dunia blogger, sudah sekian lama pakum dalam dunia blog ini mungkin membuat saya harus belajar dan memulai semua nya dari NOL kembali walau pada dasar nya saya emang tidak pandai dalam hal ng'blogger tapi ketika keyakinan dan niat sudah matang apa boleh buat ? semua emang harus di mulai dari NOL agar kita tahu sejauh mana kemampuan kita bukan heheee..

Semoga blog ini bisa menjadi hobi baru saya dalam hal tulis menulis hahaaa walau kenyataan nya saya orang nya paling males sih hee, tapi ah sudahlah jalanin aja ya gk ..!!

Oke back to topic hee.. wah udah hari raya idul fitri aja selaku admin blog ini saya mengucapkan "MINALAIDzin WALFAIDzin MOHON MAAF LAHIR BATIN" untuk seluruh umat agama islam.
jujur saya merasa sedih bulan ramadhan telah berlalu, tapi yang membuat saya lebih sedih lagi melihat sifat dan kelakuan orang-orang zaman sekarang yang seakan tidak peduli atau masa bodo tentang bulan ramadhan,

Sedikit contoh memilukan orang jaman sekarang di bulan ramadhan

1. Tidak menghargai orang lain
Satu hal yang bikin miris banyak orang yang mulai hilang akal sehat mereka, saat orang lain sedang berpuasa sebagian dari mereka enak minum makan di tempat umum, ini yang saya alamin di tempat kerja mereka seakan tidak peduli dengan orang lain yang penting makan..

2. Kejahatan meningkat
loh ini kan lagi bulan puasa , bukan nya setan di kurung ? ya mungkin setan ciptaan sang pencipta sudah di kurung dan pintu neraka pun di tutup. tapi ketahuilah setan dalam diri sendiri akan selalu bergentayangan tergantung amal dan perbuatan masing-masih, jika sudah biasa mabuk-mabukan dll hal tersebut lah yang membuat kejahatan meningkat apa lagi menjelang hari raya kejahatan makin meningkat .

karna itu lah bulan ramadhan kali ini tampak makin berbeda dengan tahun lalu, tapi sudahlah kita sekarang sudah mencapai kemenangan nya bagi umat muslim..
semoga tahun depan tidak seburuk tahun sekarang . amin..

Mungkin sekian saja postingan saya kali ini ..See you next time ..!!! :D